Polres Klungkung Gelar Rapat Koordinasi Kesiapan Menghadapi Pemilu 2024 Bersama Sat Brimobda Polda Bali


Klungkung-Bertempat di Aula Jalaga Dharma Pandapa Polres Klungkung telah berlangsung kegiatan Rapat Koordinasi Kesiapan Menghadapi Pemilu 2024.


Yang dihadiri oleh Ps. Danyon A Pelopor Sat Brimobda Polda Bali Kompol Made Sudiantara, Kabag Ops Polres Bangli, Kabag Ops Polres Klungkung diwakili Kasubagdalops Bagops Polres Klungkung Iptu Anak Agung Suastika, Kabag Ops Polres Karangasem diwakili Kasubagdalops Bag Ops Polres Karangasem.

Kasat Intelkam Polres Klungkung Akp I Wayan Adnyana,  Kasat Intelkam Polres Karangasem, Kasat Intelkam Polres Bangli,  Kapolsek KP3 Padang Bai,  Kapolsek Kintamani,  Danramil Manggis, Danramil Kintamani


Rapat kali ini diselenggarakan dari Sat Brimob Polda Bali tapi mengambil tempat di Polres Klungkung dengan menghadirkan Polres jajaran Polda Bali yaitu Polres Bangli dan Polres Karangasem. Pada Senin, 30 Oktober 2023


Kabag Ops Polres Klungkung diwakili Kasubagdalops Bagops Polres Klungkung Iptu Anak Agung Suastika menyampaikan bahwa Rapat Koordinasi ini Dalam rangka Pemilu 2024  dari Sat Brimobda Polda Bali diperintahkan oleh Korps Brimobda untuk membuat Poskotis. 


Untuk di wilayah Bali Sat Brimobda membuat Poskotis di 2 tempat yakni di Kintamani dan Padang Bai,

dari satuan wilayah baik itu Polres maupun Koramil sehingga setiap tahapan Pemilu 2024 nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Sehingga untuk rapat koordinasi ini dari masing masing pejabat baik dari Polres Bangli dan Polres Karangasem memaparkan karakteristik dari masing masing wilayah , sehingga adanya pengamanat maupun gambaran saat dibentuknya Poskotis dari Sat Brimobda Polda Bali dalam mensukseskan kegiatan Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama