Polres Klungkung Amankan Kegiatan Klungkung Youth Festival #5 Tahun 2023


Klungkung-Polres  Klungkung Terjunkan Personel Untuk Amankan kegiatan Konser Musik dalam rangka Klungkung Youth Festival #5 Tahun 2023. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Organisasi Kepemudaan KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Klungkung selama 3 hari dari Hari Jumat 13 Oktober s/d 15 Oktober 2023 Bertempat di Alun Alun Ida Dewa Agung Jambe berlangsung. 


Untuk Pengaman Pada Sore hingga Malam hari, pada Jumat, 13 Oktober 2023 Dipimpin Oleh Kasat Samapta Iptu I Gusti Made Mahendra  berdasarkan Sprin Kapolres Klungkung Nomor : Sprin/1206/X/PAM.3.3./2023 tanggal 12 Oktober 2023,  dan personil yang melaksanakan pengamanan berjumlah 25 orang 


Pada hari ini kegiatan akan di meriahkan dengan penampilan Fashion Show Anak Anak, Band Lokal seperti Delfine, Romeo Toxic, Reckless, Fun n Mic dan Sebagai penutup acara yaitu DJ Mahesa Feat X Made 


Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika menyampaikan bahwa Personel Polres Klungkung di Ploting dalam kegiatan Klungkung Youth Festival #5 Tahun 2023 untuk melaksanakan pengamanan baik itu di lokasi kegiatan maupun setiap persimpangan dan juga lokasi yang di pergunakan untuk parkir. 


"Dengan hadirnya Polri di Tengah Masyarakat untuk dapat menciptakan harkamtibmas supaya tetap aman dan kondusif dan dapat berjalannya acara dengan lancar" Kata Kompol I Ketut Suastika. 


Kompol I Ketut Suastika menambahkan sesuai dengan Perintah Pimpinan dalam hal ini Kapolres Klungkung, Untuk setiap kegiatan masyarakat yang menghadirkan masyarakat harus dilakukan pengamanan karena tugas kami untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga nantinya kegiatan dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Terangnya (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama