Polres Gianyar Sambangi Kantor KPU Kabupaten Gianyar


Gianyar-Jajaran Polres Gianyar Polda Bali rutin melaksanakan sambang dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada etugas di Kantor KPU Kabupaten Gianyar.


Sambang ini untuk mengantisipasi situasi dan kondisi kamtibmas menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Gianyar yang saat ini sudah memasuki tahap pendaftaran. Jumat (20/10/2023).


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melalui Kasat Binmas Polres Gianyar AKP I Wayan Antariksawan, S.H., M.H. mengatakan, sambang yang dilakukan anggota merupakan bentuk dukungan jajaran Polres Gianyar Polda Bali terhadap rangkaian Pemilu Tahun 2024.


Seperti biasanya, lanjut Kasat Binmas, dalam patroli tersebut anggota melakukan dialog dengan I Gede Angga Pradhana, S.E. selaku Kasubbag Umum dan Logistik KPU Kabupaten Gianyar guna menyampaikan imbauan Kamtibmas maupun koordinasi tentang situasi kamtibmas terkini.


Anggota pun mengimbau agar tak segan-segan untuk melaporkan gangguan kamtibmas yang terjadi di kantor KPU maupun hal-hal lain yang membutuhkan tindakan kepolisian.


“Itu sesuai tupoksi kami, yaitu Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat. Ini kalau disertai dengan masyarakat yang pro-aktif ikut menjaga Kamtibmas, harapannya situasi Kamtibmas kita akan selalu kondusif,” ujar Iptu AKP I Wayan Antariksawan. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama