Polres Gianyar Amankan Konser musik Fanatik #11 Tahun 2023


Gianyar-Pengamanan konser musik Fanatik#11 Tahun 2023 di Keramas Aero Park Jalan Prof. Dr. Ida Bagus Mantra Desa Keramas Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar berlangsung aman kondusif, diatensi personil Polres Gianyar ( 27/10/2023) malam.


Pengamanan konser musik tersebut diawali dengan apel kesiapan pengamanan yang dipimpin Kabagops Polres Gianyar KOMPOL Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H., yang dihadiri oleh PJU Polres Gianyar, Kapolsek Blahbatuh, Panitia Konser musik Fanatik#11 Tahun 2023 dan personil yang terseprint pengamanan yang berjumlah 86 personil.


Dalam arahannya Kabagops Polres Gianyar Kompol Gusti Ngurah Yudistira, SH, MH  mengawali dengan mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa sampai saat ini diberikan kesehatan, Sistem pengamanan menggunakan sistem terbuka dan tertutup dengan cara bertindak preentif, Preventif serta Represif,  Masing-masing Padal dan personil harus mengetahui tugas masing masing, laksanakan tugas  sesuai dengan SOP yang ada sehingga kegiatan dapat berjalan aman kondusif, tegas Yudistira, (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama