Polres Bandara Ngurah Rai Laksanakan Pengamanan Kepulangan Delegasi AALCO


Polres Bandara- Personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang tergabung dalam pengamanan delegasi Asia African Legal Consultative Organization (AALCO) 2023 ke-61 melaksanakan kegiatan pengamanan kepulangan atau keberangkatan para delegasi melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai, kamis (19/10/2023).


Kepulangan para delegasi ini setelah usai mengikuti Konfrensi AALCO ke-61 di Nusa Dua Bali. Keberangkatan para delegasi AALCO sudah terlihat sejak senin malam lalu (16/10/2023) melalui beberapa pintu keberangkatan di Bandara I Gusti Ngurah Rai diantaranya Gedung VVIP/VIP, terminal keberangkatan international dan terminal keberangkatan domestik.


Kesiapan personil  Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai sebagai Subsatgas Pam Bandara sesuai dengan lokasi penugasan masing-masing selalu siap melaksanakan pengamanan kedatangan para delegasi yang akan berangkat menuju ke negaranya masing-masing.


Dalam keterangannya, Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Kompol I Made Berata, S.H. seijin Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. selaku Kasubsatgas Pam Bandara mengatakan kesiapan personilnya dalam rangka pengamanan kepulangan para delegasi AALCO ke-61 telah disiagakan di masing-masing lokasi sesuai dengan penempatan personil dalam Surat Perintah (Sprint) Ops Puri Agung XVIII.


“Personil masih kita tempatkan di masing-masing lokasi untuk pengamanan kepulangan delegasi, mengingat beberapa delegasi terkadang mengalami perubahan jadwal baik waktu   maupun tempat keberangkatannya sehingga memerlukan kesiapan penuh dari personil kita,”ujarnya.  (hms2023)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama