Polisi Serahkan Motor Hasil Curanmor Ke Pemiliknya


Polresta Jayapura Kota - Tim Opsnal Polsek Muara Tami menyerahkan satu unit barang bukti hasil pencurian bermotor (curanmor) kepada pemiliknya bertempat di halaman Mapolsek Muara Tami, Senin (30/10) siang.


Penyerahan motor hasil curian diserahkan anggota Opsnal Polsek Muara Tami kepada pemilik motor Yamaha Vixion Warna putih Dengan Plat No PA 5578 RD Hitam Jumaing warga Muara Tami.


Kapolsek Muara Tami AKP T.B. Silitonga mengatakan siang tadi satu unit barang bukti SPM Yamaha Vixion telah dikembalikan kepada pemilik kendaraan.


"Motor tersebut adalah hasil hunting tim opsnal Polsek Muara Tami dengan menjaring pengendara motor tersebut dan waktu dimintai surat kendaraan pengendara tersebut tidak dapat menunjukkan surat kendaraan motor tersebut yang kemudian diamankan ke Mapolsek Muara Tami, " ucapnya. 


Lanjutnya, pihaknya langsung mengecek keberadaan pemilik motor yamaha vixion melalui data base guna menyerahkan barang bukti kepada pemiliknya Jumaing.


Sementara itu pemilik motor yamaha vixion Jumaing mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah menemukan motor saya yang hilang.


"Kami sekali lagi ucapkan terimakasih akhirnya motor saya bisa kembali, semoga bapak polisi dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanakan tugas sehari-hari, " pungkasnya. (*) 


Penulis : Edgard

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama