Polisi Banjar Bandung Desa Gunaksa Laksanakan Sambang dan Seraf Informasi di Masyarkat


Klungkung-Aipda I Kadek Nusa Dwija Diputra Selaku Polisi Banjar melaksanakan Kegiatan Sambang dan bertatap muka secara langsung dengan Ketua St. Jaya Parandita Banjar Dinas Bandung Desa Gunaksa Kec Dawan Klungkung Pada Sabtu, 28 Oktober 2023 Malam

Kegiatan sambang ini Selaku Polis Banjar Aipda I Kadek Nusa Dwija Diputra menyerap informasi dari Ketua dan Anggota St. Jaya Parandita Banjar Dinas Bandung Desa Gunaksa terkait rencana Pelaksanaan kegiatan HUT ST Jaya Parandita Banjar Dinas Bandung yang ke - 39 tahun 2023.

Ketua St. Jaya Parandita bahwa rencana kegiatan akan dilaksanakan pada Hari Minggu tanggal 24 Desember 2023 dengan tempat di Lapangan Banjar Bandung, namun atas masukan dari Kelian Banjar Dinas Bandung kegiatan lebih elok dilaksanakan di Balai Desa Gunaksa bertitik tolak pada kerawanan arus lalin dan penonton yang hadir dalam kegiatan dimaksud.

Polis Banjar Bandung Aipda I Kadek Nusa Dwija Diputra mengucapka terimakasih kepada Ketua Ketua St. Jaya Parandita telah memberikan infomasi terkait akan di gelarnya HUT yang-39 Tahun, kami selaku Polisi Banjar yang bertugas di Lingkungan Banjar menyampaikan jika nantinya kefgiatan HUT akan dilaksanakan sesuai degan arahan dari Kliang Banjar alangkah bagusnya di laksanakan di Balai Desa Gunaksa disamping itu juga tempatnya luas.

Untuk kegiatan sosial lainnya seperti cek kesehatan dan donor darah, dapat menggunakan balai banjar Bandung. Ujarnya

Pada kesempatan sambang malam hari ini, kami juga mengajak kepada para pemuda maupun masyarakat Desa Bandung agar bersama sama jaga situasi kamtibmas di lingkungannya supaya tetap kondusif, dan       karena ini sudah memasuki tahun Politik mari kita wujudkan kamtibmas ini supaya tetap aman. imbuhnya (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama