Piodalan Pura Padmasana, Personil Polres Bandara Ngurah Rai Gelar Persembahyangan Bersama


Polres Bandara- Piodalan di Pura Padmasana Gedung GOI Bandara Ngurah Rai yang bertepatan dengan Purnama Kelima pada minggu (29/10/2023) dilaksanakan dengan persembahyangan bersama di pimpin oleh seorang pemangku. 


Personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang beragama Hindu bersama keluarganya tampak khusyuk melaksanakan persembahyangan yang didahului dengan ritual atau rangkaian upacara piodalan tersebut. 


Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. beserta Wakapolres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. ikut hadir dan bergabung dengan umat sedarma dalam mengikuti persembahyangan. 


Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) AKP I Nyoman Arnaya, S.H. seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mengatakan piodalan di Pura Padmasana Gedung GOI Bandara Ngurah Rai ini dilaksanakan setiap tahun atau setiap datangnya Purnama Kelima. 


“Setiap tahun pada Purnama Kelima rutin kita laksanakan piodalan di Pura Padmasana ini, sebagai penyungsung para umat Hindu Polres Bandara dan para pegawai atau karyawan Hindu Bandara Ngurah Rai,”ujarnya.


Menurut Kabag SDM Nyoman Arnaya, dengan dilaksanakannya persembahyangan ini semoga kita semua selalu diberikan keselamatan, kesehatan dalam bertugas serta Bandara I Gusti Ngurah Rai selalu dalam keadaan aman dan kondusif. (hms2023) (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama