Personil Polsek Ubud Berikan Pengamanan Pentas Musik, Party Halloin dan Seni


Gianyar - Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga situasi wilayah hukum Polsek Ubud yang aman dan kondusif, Personel Polsek bersama Pecalang Desa Adat Mawang  dipimpin Waka Polsek Ubud AKP I Nyoman Kicen Artha melakukan pengamanan pertunjukan musik, Party Halloin dan Seni yang digelar di Avalon Castle, Banjar Mawang Kelod, Desa Lodtunduh, Kecamatan Ubud, Sabtu (27/10/2023).

Waka Polsek Ubud AKP I Nyoman Kicen Artha bersama anggota dan Pecalang Adat Setempat selain pengamanan juga melakukan pengaturan lalu lintas membantu penyebarangan kepada pengunjung saat kedatangan maupun selesai acara, selain itu juga menyampaikan himbauan kepada pengunjung agar ikut menjaga kemanan dan ketertiban saat pertunjukan berlangsung, dihimbau pula kapada panitia agar selalu berkoordinasi dengan petugas pengamanan guna kemanan dan kelancaran. Saat dikonfirmasi Waka Polsek Ubud mengatakan, bahwa pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk polri hadir ditengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap kegiatan masyarakat khususnya dalam pertunjukan musik, Party Halloin dan Seni” ujar AKP Kicen Artha.

Ibu Budiarti selaku Ketua Panitia penyelenggara menyambut baik apa yang dilakukan aparat Kepolisian, terimakasih atas pengamanannya sehingga pertunjukan musik, Party Halloin dan Seni di Avalon Castle berjalan lancar dan aman, ucapnya.  (*)


Ditempat terpisah Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada, S.I.K., menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif hadir dalam setiap kegiatan masyarakat khususnya. Salah satunya pertunjukan musik, Party Halloin dan Seni di Avalon Castle, hal ini wujud Polri hadir di tengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap kegiatan serta menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Gianyar, tegas Kapolres. (dastro)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama