Personil Polsek Gianyar, Siap Layani Masyarakat Dalam "Sipandu Beradat"


GIANYAR - Implementasi Sipandu Beradat (Sistim Pelayanan Terpadu Berbasis Adat), Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Aipda I Gusti Ngurah Gede melaksanakan pengamanan giat Mendak Toya Ning dalam rangkaian Upacara Piodalan di Pura Desa lan Pura Puseh Desa Adat Gianyar, yang dilaksanakan  oleh krama adat Gianyar, (24/10/2023) pagi.


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas sinergi dengan Babinsa  Gianyar Sertu Made Mertayasa  dan bersama Pecalang melaksanakan pengaturan arus lalu lintas demi kelancaran kegiatan dimaksud serta arus lalu lintas tetap lancar.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. mengatakan  bahwa Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri selalu aktif terjun ke desa binaannya untuk memberikan pelayanan terbaik, sehingga masyarakat terlayani dengan maksimal,


"Dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat, menyerap informasi yang berkembang dan melakukan atensi setiap kegiatan sehingga berjalan lancar dan aman dan Bhabinkamtibmas memiliki peran penting di desa binaan" ungkapnya.


"Disamping itu, kemitraan Polri dengan masyarakat terus ditingkatkan, dengan demikian akan meningkatkan peran serta masyarakat untuk ikut bersama dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif" tandasnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama