Pererat Silaturahmi Bhabinkamtibmas Desa Sidan Sambangi Ketua Pecalang


GIANYAR - Bhabinkamtibmas Desa Sidan Aipda Ngakan Gede Sukrayana, S.H. melaksanakan kegiatan Sambang dengan Door to Door System terhadap Ketua Pecalang Desa Adat Sidan I Kadek Wardana yang sementara dalam keadaan sakit (Jantung, Paru, dan Diabetes) bertempat di Br. Blahpane Kaja Desa Sidan Kecamatan Gianyar, Kamis (19/10) pagi.


Kegiatan Sambang merupakan salah satu tugas Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan perkembangan situasi dan juga untuk mengetahui secara langsung situasi Kamtibmas di wilayah Desa Binaan serta mengetahui kegiatan yang ada di Masyarakat.


Sebelumnya I Kadek Wardana dirawat di RSUD Sanjiwani Gianyar sekitar selama satu Minggu dan saat sekarang ini sementara Rawat Jalan. 


Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Sidan memberikan semangat agar cepat sembuh dan bisa pulih kembali untuk melakukan aktifitas di Desa Sidan sebagai Ketua Pecalang yang turut serta membantu memelihara situasi Kamtibmas kondusif sehingga warga masyarakat tetap merasakan aman dan nyaman dalam melaksanakan segala kegiatan.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


"Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat" ujarnya.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama