Pengamanan Pertandingan Liga BRI 1 antara Arema FC Vs. Madura United FC


Gianyar-Pengamanan pertandingan BRI Liga 1 antara   Arema  FC berhadapan dengan Madura United FC  di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.Jumat (28/10/2023) kemarin,  

Kegiatan diawali dengan apel kesiapan yang dipimpin oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, SIK  dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Gianyar serta personel pengamanan  yang terseprin dilaksanakan di area Parkir Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. 

Dalam giat pengamanan tersebut juga dihadiri oleh Kabagops Polres Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, SH, MH dan PJU Polres Gianyar serta personil yang terseprint pengamanan.

Kapolres Gianyar  Ketut Widiada menyampaikan kepada personil yang terlibat pengamanan   bahwa dalam   melaksanakan pengamanan pertandingan  sepak bola ini jangan menganggap biasa, saat ini adalah pengamanan antara  Arema FC VS Madura United  FC, walaupun penonton sedikit namun kita tetap laksanakan SOP pengamanan sesuai dengan  Perpol Nomor 10 tahun 2022, tegasnya.

"Kunci keberhasilan dalam pelaksanaan tugas adalah laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan ikhlas serta bertanggungjawab, " lanjut beliau,

"Laksanakan pengecekan terhadap barang bawaan penonton, cek spanduk yang dibawa jangan sampai berisi tulisan yang berisi provokatif, tetap konsisten dan patuh dalam pengamanan ini," Tegasnya. 

Dari hasil pertandingan kemarin antara Arema  FC  berhadapan dengan Madura United FC yang berlangsung  kondusif dengan hasil imbang 1-1, diakhiri dengan apel Konsolidasi yang dipimpin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, SIK. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama