Monitoring Nonton bareng Film Kejarlah Janji Garapan KPU


Gianyar-bertempat di Sekolah LPK Sun Glory, Jalan Raya Silakarang, Desa Singapadu Kaler, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar,  Kasubsatgas 1 Preentif IPTU I WAYAN SUKADANA telah melaksanakan Pamtup dan monitoring kegiatan nonton bareng Film Kejarlah Janji garapan KPU.(28/10/2023)


Dihadiri oleh Seketaris KPU Kabupaten Gianyar I Nyoman Antara berserta staf, Wakil Direktur LPK Sun Glory I Made Mandi, S.Pd., M.Pd, Para Dosen LPK Sun Glory dan  Gabungan Mahasiswa/i LPK Sun Glory dan Siswa/i SMKS Pariwisata Werdhi Sila Kumara berjumlah 175 orang.


Kegiatan  ini untuk mensosialisasikan tentang Pemilu 2024  dan melalui kegiatan Nonton Bareng Film "Kejarlah Janji" nantinya  para mahasiswa/i dapat berpatisipasi dalam kegiatan Pemilu 2024, Sehingga Pemilu 2024 bisa berjalan aman dan sukses.


Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilaksanakan dari KPU yang bertujuan untuk membangun kesadaran bersama untuk menciptakan pemilu sebagai sarana integrasi bangsa. Mengajak pemilih menggunakan hak pilihnya dengan bijak, melawan politik uang, politik identitas dan sara, serta membangun sikap toleransi. (&)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama