Menjelang Pemilu 2024 Polres Tabanan Tingkatkan Blue Light Patrol Pada Jam - Jam Rawan


TABANAN'Agar tetap terjaganya situasi Kamtibmas diWilkum Polres Tabanan, terpelihara aman dan kondusif waktu  malam hari, Piket fungsi Polres Tabanan di berdayakan untuk melakukan  Blue Light Patrol malam hari saat pelaksanaan tahapan OMB pendaftaran dan penetapan Capres dan Cawapres. Kamis ( 26/10/2023 ) 

Adapun kendaran yang digunakan untuk menunjang Blue Light Patrol yaitu, 1 Unit Mobil Patroli Sat Lantas, 1 Unit Mobil Patroli Samapta 1 Unit mobil Sat Pamobvit

Sedangkan sasaran Blue Light Patrol malam ini adalah tempat yang dianggap rawan menjelang pemilu 2024 antara lain, Kantor KPU Tabanan, kantor Bawaslu dan Gudang logistik pemilu dan obyek vital lainnya. 

Giat blue light patrol malam ini dipimpin oleh Pawas Ipda Desak Nyoman Suci S. Sos Selaku Padal Blue Light Patrol dengan kuat personil sebanyak 11 Personil dari gabungan piket Fungsi Polres Tabanan.

Personil blue light patrol melaksanakan giat sambang dan koordinasi dengan petugas KPU Tabanan, petugas gudang penyimpanan logistik KPU Tabanan maupun Bawaslu Tabanan, kemudian melaksanan patroli ke lokasi peristiwa diduga pengerusakan baliho di Br. Pemenang, Ds. Banjar Anyar, Kediri, dan di Ds. Kukuh, Marga dan  memberikan pesan kamtibmas kepada warga setempat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan selalu waspada terhadap lingkungan sekitar baik itu C3 (curat, curas, curanmor) maupun tindak pidana lainnya.

Selama kegiatan blue lihgt patrol berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar. (Humas Polres Tabanan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama