Meninggalkan Rumah Selama 8 Hari,Sat Reskrim Polres Klungkung Berhasil Temukan Di Wilayah Denpasar


Klungkung-Satuan Reskrim Polres Klungkung berhasil temukan anak yang hilang dari rumahnya, Jumat  (13/10/2023).

Gadis asal Br Besang Kangin, Kelurahan Semarapura Kaja, Kecamatan/Kelurahan Klungkung, Bali, tersebut sudah tidak ada kabar sejak Kamis 5 Oktober 2023.


Pihak Keluarga Membuat Laporan secara resmi Ke Polres Klungkung dengan mengadukan bahwa Anaknya gadisnya meninggalkan rumah selanjutnya diterbitkan nomor OH/04/X/2023/ResKlk.


Kasat Reskrim Polres Klungkung Akp Anak Agung Made Suantara menegaskan bahwa anak yang dilaporkan hilang atas nama Ni Kadek Desy Yanti warga Banjar Besang Kangin berhasil ditemukan oleh Tim Opsnal  Polres Klungkung yang dipimpin Oleh Kanit 1 Pidum Ipda Yosep Christovel Pasaribu


Menurut Ipda Yosep Christovel Pasaribu setelah menerima laporan hilang dari SPKT Polres Klungkung kami bersama dengan anggota melakukan serangkaian penyelidikan baik itu di lingkungan keluarga, sekolah hingga teman Temannya. 


Dengan melakukan penyelidikan selama delapan hari, kami selanjutnya mendapatkan informasi bahwa Ni Kadek Desy Yanti Berada di Denpasar tepatnya di salah satu kos Kosan di dekat dengan Pasar Kreneng informasi tersebut kami dapatkan dari Salah Satu Kepala Lingkungan di Sekitar Tempat menginap. Ucap Ipda Yosep Christovel 


Ipda Yosep Menambahkan tempat menginap tersebut adalah teman wanita dari Ni Kadek Desy Yanti, setelah kami temukan disalah satu kos Kosan kemudian kami melakukan tanya jawab bahwa alasan dari pada Ni Kadek Desi Yanti meninggalkan rumah karena  dilatarbelakang oleh permasalahan keluarga, dimana yang bersangkutan merasa tertekan dengan situasi keluarganya. 


Setelah ditemukannya Ni Kadek Desy Yanti di wilayah Denpasar Kemudian Kami lakukan tanya jawab kembali di Polres Klungkung, dan juga menghadirkan Pihak Keluarga yang bersangkutan dengan di Dampingi Oleh Polisi Banjar Yang Bertugas di Wilayah Br Besang Kangin Bripda Kadek Yasa Antara Yuda. 


Dan pada malam hari ini Ni Kadek Desy Yanti sudah kami serahkan kepada pihak kluarga dalam hal ini Paman Korban I Ketut Surena Sebagai Walinya karena yang bersangkutan tidak mau pulang kerumahnya. 


I Ketut Surena Mengucapkan terima kasih kepada Polres Klungkung atas usaha yang dilakukannya sampai menemukan Ni Kadek Desy Yanti Di Wilayah Denpasar"sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak kepada jajaran Sat Reskrim Polres Klungkung"Terangnya (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama