Mengawali Operasi Mantap Brata Agung, Propam Polres Gianyar Laksanakan Gaktibplin


Gianyar-Mengawali dimulainya Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 di Polres Gianyar, Propam Polres Gianyar melaksanakan kegiatan Gaktibplin (penegakan ketertiban dan disiplin) bagi personel yang terlibat. Kamis (19/10/2023). 


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Gianyar Iptu I Made Mulata bersama personel Propam Polres Gianyar dengan menyasar kerapian personel dan kelengkapan perorangan personel Polres Gianyar dalam melaksanakan Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024.


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melalui kasi Propam Polres Gianyar menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh personel memiliki dokumen resmi yang sah dan lengkap sehingga dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. 


“Pemeriksaan ini penting untuk memastikan bah­wa setiap personel Polres Gianyar dalam tugas operasionalnya memiliki kelengkapan surat-surat dan penampilan perorangan yang telah ditetapkan,” kata Kasi Propam.


Dari Gaktibplin yang dilaksanakan ditemukan beberapa personel yang tidak menggunakan atribut sesuai dengan ketentuan dan diberikan tindakan disiplin berupa push up sebanyak 25 kali. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama