Lagi Dan lagi, Kapolres Tabanan Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu


Tabanan-Lagi dan lagi, Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes S.H., S.I.K., M.H, berikan sembako kepada masyarakat kurang mampu, kali ini yang menjadi lokasi adalah disekitar parkiran gedung Mario, Senin ( 23/10/2023 ) pukul 07.10 wita. 


Kali ini yang menjadi sasaran bantuan sembako oleh Kapolres Tabanan yaitu, Tukang sapu dan masyarakat kurang mampu diseputaran parkiran gedung Mario, masing - masing mereka menerima satu paket sembako yg isinya beras, minyak goreng, kopi, teh, gula dan mie instan,  pembagian sembako merupakan spontanitas dari Kapolres Tabanan saat mengecek strong point pagi hari oleh personil Polres Tabanan. 


Salah satu penerima sembako bu Neneng mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres atas bantuan sembakonya, bantuan ini sangat membantu saya dan saya tidak menyangka dapat bantuan sembako dari bapak Kapolres, sambil senyum bahagia. 


Ditemui selesai pembagian sembako Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H.,mengungkapkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu ( tukang sapu ) adalah spontan dari saya, tidak ada rencana sebelumnya, seperti biasa saya tiap pagi cek personil polres Tabanan yg melaksanakan strong point ( pengaturan lalu lintas pagi hari ) dan saat membagikan sembako saya hanya di temani oleh sopir dan ajudan saya. Kata kapolres Tabanan. 


Kapolres berharap pemberian sembako tadi sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu di tengah situasi pemulihan ekonomi nasional.  “Kami harap, bantuan sembako yang kami berikan, mempunyai arti dan bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan. Mari kita saling peduli untuk berbagi kebaikan dengan mengembangkan dan memelihara cinta kasih dan belas kasih kepada sesama," Pungkas Kapolres Tabanan. ( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama