Kasatgas Preventif OMB Sambangi Kantrol DPRD Klungkung


Klungkung-Upaya menjaga kondusifitas menjelang pemilu 2024 terus dilakukan di Kabupaten Klungkung Misalnya dilakukan Satuan Tugas (Satgas) Preventif OMB (Operasi Mantap Brata ) Agung Polres Klungkung dengan melaksanakan kegiatan pengamanan Jaga Kantor KPU, Bawaslu, Gudang Logistik dan juga melakukan patroli ke beberapa obyek vital.


Satgas Preventif Operasi Mantap Brata berperan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mencegah potensi gangguan yang dapat membahayakan integritas proses pemilu.


Pada Selasa, Tanggal 24 Oktober 2024 Kasatgas Preventif Kompol I Made Sudartawan didampingi Ka Was Ops Iptu I Gede Suparta melaksanakan pengecekan dan kontrol terhadap personel yang melakukan pengamanan pada kantor DPRD Klungkung.


Di Samping Itu Kasatgas Preventif Kompol I Made Sudartawan menyampaikan agar selalau melaksanakan tugas sesuai dengan SOP, Lakukan patroli jalan kaki di sekitaran kantor sebagai control kalian dalam melaksanakan tugas jaga dan mutasikan setiap kegiatan yang telah dilaksanakan


Dan laksanakan komunikasi dan kordinasi yang baik  kepada Para Petugas Sat Pol PP yang ikut menjaga Kantor DPRD Klungkung, sehingga dalam pengamanan ini dapat berjalan dengan lancar. Imbuhnya (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama