Kasatgas Banops OMB Polres Klungkung, Cek Personel Yang Melaksanakan Tugas Jaga di Perkantoran


Klungkung-Kasatgas Banops Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 mengecek personil yang terlibat Operasi di Pos Penjagaan kantor Bawaslu Jalan Takmung  Kecamatan Banjarangkan Klungkung. Pada Sabtu, 28 Oktober 2023


Pengecekan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan bahwa personil yang terlibat dalam operasi ini siap hadir tepat pada waktunya dan dilengkapi dirinya dengan baik. Kasatgas Banops Iptu I Gusti Lanang Putra bersama Anggota Pengawasan Interna dari Propam Polres Klungkung menegaskan pentingnya pengecekan ini untuk kepatuhan terhadap aturan dan standar yang berlaku dalam melaksanakan tugas operasi ini.



 “Tugas Propam dalam Operasi Operasi Mantap Brata (OMB) ini adalah melakukan pengawasan internal dengan sasaran personel Polres Klungkung yang terlbat OMB, kami hanya menjalankan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Kami selaku personil Propam, kami lakukan pengecekan ke masing-masing Kantor yang telah terploting sesuai dengan surat perintah Kapolres Klungkung.” Ungkap Kasi Propam Iptu I Gusti Lanang Putra Selaku Kasatgas Banops


Dari pengawasan dan pengecekan kami di lapangan Semua pos sudah diisi oleh personil Polres Klungkung dalam menjaga obyek Penting pemilu mulai dari Kantor KPU, Kantor Bawaslu,.” Pungkasnya.


Disamping Itu juga kami memberikan pesan kepada personel yang melaksanakan tugas jaga,agar laksanaan tugas dengan Displin, lakukan pengecekan secara rutin pada kantor yang di jaga serta setiap kegiatan agar dimutasikan. Imbuhnya (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama