Kapolres Tabanan Beri Reward Kepada Bhabinkamtibmas Desa Beraban Bantu Menangkap Pengedar Obat Terlarang


Tabanan- bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tabanan  berlangsung giat Apel Jam Pimpinan dan Pemberian Penghargaan yang dipimpin oleh Kapolres Tabanan AKBP Leo Deddy Defretes, S.H., S.I.K., M.H. Senin ( 23/10/2023 ) pukul 07.30 s/d 08.00 wita,

Hadir dalam giat tersebut antara lain, Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos, M.H.,PJU Polres Tabanan, Kapolsek Jajaran Polres Tabanan, Personel Polres Tabanan yang menerima penghargaan, Seluruh Personil Polres Tabanan dan ASN Polres Tabanan sebagai peserta apel.

Berdasarkan Keputusan Kapolres Tabanan Polda Bali Nomor :Kep/91/Sepuluh/2023, tanggal 19 Oktober 2023, tentang Pemberian Penghargaan kepada Personil Polres Tabanan Polda Bali.

Penghargaan diberikan kepada Bripka I Nyoman Andika Putra NRP 88080282 Jabatan Ba Polsek  KediriI Polres Tabanan  ( Bhabinkamtibmas Desa Beraban ) yang turut berjasa dalam membangun Kepolisian Resor Tabanan Polda Bali atas prestasi, kinerja dan dedikasinya dalam membantu BPOM Denpasar melakukan penangkapan terhadap karyawan UD. Makmor atas kepemilikan obat terlarang.

Adapun Amanat Kapolres Tabanan, pada intinya menyampaikan, Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa atas limpahan rahmat dan karunianya sehingga pada hari ini kita diberikan kekuatan dan kesempatan untuk mengikuti upacara pemberian penghargaan kepada Personel Polsek Kediri Polres Tabanan yang turut berjasa membangun Kepolisian Resor Tabanan Atas Prestasi, Kinerja Dan Dedikasinya yang turut berjasa dalam membangun Kepolisian Resor Tabanan Polda Bali dalam membantu BPOM Denpasar melakukan penangkapan terhadap karyawan UD. Makmor atas kepemilikan obat terlarang.

Penghargaan ini diberikan atas kinerja atau prestasi untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan, sikap ketauladanan dan motivasi kerja. penghargaan adalah bentuk pengakuan yang diberikan oleh Pimpinan kepada anggota Polri Atau PNS Polri yang berjasa dan atau berprestasi dalam melaksanakan tugas. 

Pemberian penghargaan bukanlah hak yang pasti diterima oleh anggota Polri, namun merupakan hasil penilaian dari beberapa aspek diantaranya dedikasi, loyalitas, disiplin, dan tanggung jawab pada setiap pelaksanaan tugasnya. Pemberian penghargaan ini selain merupakan bentuk apresiasi terhadap personil yang berprestasi juga untuk memberikan atau meningkatkan motivasi bagi anggota yang bersangkutan yang menerima maupun menjadi pelecut motivasi bagi anggota yang lain. Saya berharap penghargaan yang dipercayakan atas prestasi tersebut untuk senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Mengakhiri amanat ini saya mengucapkan selamat kepada personil yang meraih penghargaan, semoga lebih memantapkan tekad, dedikasi, dan loyalitas serta prestasi dalam melaksanakan tugas ke depan.

Selama kegiatan berlangsung, dengan aman, tertib, dan lancar. ( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama