Kapolres Klungkung Hadiri Pembukaan Kamasan Kuliner Festival ke III


Klungkung-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta didampingi  Kapolsek Klungkung Kompol I Gusti Putu Dharmanatha hadiri Pembukaan Kamasan Kuliner Festival (Kakul Fest lll) tahun 2023. Bertempat  di Lapangan Bina Karya Desa Kamasan. Pada Kamis, 26 Oktober 2023 Sore. 


Kegiatan yang mengusung tema "Ayo Semangat Lagi" diselenggarakan oleh Desa Kamasan bertujuan untuk membangkitkan kreatifitas pemuda, meningkatkan promosi UMKM, industri dan ekonomi kraetif serta penggalian dana untuk organisasi kepemudaan 


Dihadiri Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, Camat Klungkung, Danramil 1610-01/Klungkung, Kasat Intelkam Polres Klungkung, Kadis Pariwisata Klungkung, Kasatpol PP Klungkung, Perbekel Desa Kamasan beserta Ketua PKK Desa Kamasan, Perbekel seKecamatan Klungkung, Ketua BPD Desa Kamasan, Ketua Pokdarwis Desa Kamasan, Bendesa Adat Kamasan beserta Kelian Banjar seDesa Kamasan, Ketua Karang Taruna Desa Kamasan, Ketua STT seDesa Kamasan dan Panitia Kakul Fest 2023


Kegiatan Kamasan Kuliner Festival/Kakul Fest 2023 dibuka secara langsung oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyampaikan bahwa Promosi Potensi Desa serta kreatifitas tidak boleh berhenti harus dikembangkan, tentunya dengan kegiatan ini menjadi ajang integrasi UMKM dengan seni budaya olahraga utk memajukan perekonomian.


Bupati Klungkung berharap Desa Kamasan ini dibrending kembali untuk membangkitkan lagi Desa Kamasan ini sebagai Desa Wisata yang berbasis kesenian guna memajukan kesejahteraan perekonomian warga. 


Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pergelaran wayang wong serta seni tari Tembang Girang, Tari Cendrawasih dan juga diakhir ditampilkan pergelaran group musik lokal "Jon Kustik Band"


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta saat menghadiri kegiatan menyampaikan bahwa untuk mensukseskan kegiatan UMKM ini, dari Polres Klungkung telah memploting Personel Untuk Melaksanakan kegiatan Pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup serta pangaturan arus lalulintas. 


Kita ketahui bersama bahwa kegiatan ini akan berlangsung selama 4 Hari, untuk Personel Polres Klungkun yang terlibat sebanyak 163 Personel dan setiap harinya ada Padal yang bertanggung jawab dalam memimpin pengamanan dimaksud. Kata Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta 


Disamping nantinya ada Personel Polres Klungkung yang mengamankan kegiatan Kamasan Kuliner Festival ini kami juga bersinergi dan berkolaborasi dengan Unsur TNI dan Juga Bankamda agar dapat kegiatan berjalan dengan aman lancar sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif. Imbunya (&)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama