Kapolres Klungkung Bedah Rumah Nenek kurang mampu yang Hidup Sebatang kara


Klungkung-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta membantu seorang nenek yang hidup sebantangkara dari Dusun Semeagung Desa Tusan Kecamatan Banjarangkan Kabupaten Klungkung. 


Bantuan yang berikan kali ini yaitu Rehab Rumah, dimana sebelum memberikan bantuan rehab rumah terlebih dahulu Kapolres Klungkung melakukan pengecekan  secara langsung ke lokasi dan melihat bahwa kondisi rumah Nenek Ni Ketut Nanik layak mendapatkan bantuan. Pada Sabtu, 14 Oktober 2023 


Dalam Penyerahan Bantuan Rehab Rumah ini di hadiri langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta didampingi Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika, Kapolsek Banjarangkan Akp I Wayan Sujana, Kabag Log Akp I Nyoman Budiasa, Kasi Humas Iptu Agus Widiono, Kasi Propam Iptu I Gusti Lanang Putra, Perbekel Desa Tusan, Bendesa Adat Semeagung, Klian Banjar Dinas Semeagung. 



Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menyampaikan Puji Syukur kita panjatkan Kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa bantuan rehab rumah ini dapat diselesaikan sesuai dengan rencana. 


"Ini merupakan bentuk kepedulian Polres Klungkung terhadap masyarakat yang kurang mampu" Kata Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta. 


Kita ketahui bersama bahwa Ibu Ni Ketut Nanik, seorang Perempuan beragama Hindu, Umur 72 tahun adalah seorang nenek yang hidup sebatangkara. 


Dalam Rehab Rumah ini mencakup sejumlah aspek penting, seperti penambahan atap, perbaikan dinding dan lantai rumah, perbaikan sisi dapur, kamar, dan ruang tengah, serta pengecatan seluruh dinding rumah. Sehingga renovasi  tampak membawa perubahan yang signifikan daripada sebelumnya.


"Kami berharap bahwa bantuan ini dapat bermanfaat terhadap Ibu Ni Ketut Nanik yang saat ini hidup sebatangkara" Pungkas AKBP I Nengah Sadiarta


Tampak Kebahagiaan dan rasa haru serta ucapan terima kasih dari Ibu Ni Ketut Nanik atas kepedulian Kapolres Klungkung karena di tengah serba sulit, sekarang rumah miliknya usai di renovasi


“Saya mengucapkan terima kasih pada Bapak Kapolres Klungkung yang telah memberikan bantuan Rehab Rumah, semoga menjadi amal ibadah dan Bapak Kapolres senantiasa diberikan keselamatan dan lindungan Tuhan Yang Maha Esa/Ida Sang Hyang Widhi Wasa, “ungkapnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama