Kapolres Hadiri Rakor Pelaksanaan DPTB, DPK, dan Uji Publik Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2024




Klungkung-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta Hadiri Rapat koordinasi Pelaksanaan DPTB, DPK, dan Uji Publik Daftar pemilih tetap (DPT) pemilu tahun 2024 bertempat di KPU Kabupaten Klungkung Jl. IB. Mantra wil. Ds. Negari Kec. Banjarangkan Kab. Klungkung, Pada Kamis, 26 Oktober 2023


Dihadiri Langsung Ketua KPU Klungkung I Gusti Lanang Mega Saskara, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, Komisioner KPU Klungkung,  Staf Bawaslu Kab. Klungkung,  Sekretaria KPU Klungkung,. Perwakilan Disdukcapil Klungkung, Perwakilan Rutan Klas IIB Klungkung, Ketua dan anggota PPK se Kab. Klungkung 

Ketua KPU Klungkung I Gusti Lanang Mega Saskara berharap dan menghimbau kepada jajaran Polri dan TNI agar mengkoordinasikan anggotanya yang sudah pensiun agar bisa kami masukan dalam DPT, begitu juga apabila terdapat masyarakat yang sedang menjalani pendidikan TNI/Polri juga disampaikan agar bisa dilakukan pengurangan. 


Dan untuk PPK selalu berkomunikasi dengan PPS dalam melakukan pencermatan data terkait pemilih agar terus Upgrade dalam pemutahiran DPT dan Begitu juga kepada Kepala Rutan agar memberikan informasi kepada KPU  terkait data Narapidana yang keluar dan masuk untuk nantinya kita masukkan dalam DPT di DPK yang ada di Rutan Klas IIB Klungkung. 


Saat menghadiri Kegiatan Rapat Ini Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta memberikan masukan Terkait penanganan DPTb dimana hal ini sangat krusial, merupakan potensi gangguan dan ambang gangguan bagi kami di Kepolisian yang nantinya bisa menjadi gangguan nyata berupa protes yang dapat menimbulkan chaos serta menggangu kelancara pemilu 2024. 

Kami sudah memulai Operasi Mantap Brata Agung 2024 dimana tahapan  pemilu yang sudah dimulai dan kami juga sudah mulai melakukan pengamanan - pengamanan di obyek vital. 


Upaya yang kami lakukan ini tanpa dukungan dari bapak ibu hadirin (stakeholder) sekalian kami tidak bisa sempurna dan mohon sinergitasnya agar pengamanan ini dapat melangsungkan pemilu 2024 dengan damai dan lancar. Ucap Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama