Kapolres Gianyar Salurkan Paket Sembako Bakti Sosial Akabri 1991 Kepada Masyarakat


Gianyar- Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako dalam rangka Bakti Sosial Akabri 1991 bertempat di Lapangan Kutus Kutus Banjar Pacung Kelurahan Bitera Gianyar. Minggu (22/10/2023). 


Acara diawali dengan pelepasan bantuan sosial berupa paket sembako dalam rangka Bakti Sosial Akabri 1991 oleh Kapolres Gianyar kepada Polsek Jajaran bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. 


Kapolres Gianyar menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Bakti Sosial Akabri 1991 dengan menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. 


Selain menyalurkan bantuan paket sembako, Kapolres Gianyar bersama Dandim 1616 Gianyar juga menyalurkan bantuan kursi roda kepada masyarakat yang membutuhkan. 


"Hari ini saya bersama Dandim 1616 Gianyar menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan bantuan kursi roda kepada masyarakat yang membutuhkan," Ujar Kapolres Gianyar. 


"Mudah-mudahan dengan bantuan paket sembako ini, dapat meringankan beban masyarakat," Tambahnya. 


Sementara itu, masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang dibagikan. 


"Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Kapolda Bali atas bantuan paket sembako yang telah diberikan kepada kami dalam rangka Bakti Sosial Alumni Akabri angkatan 91, sangat bermanfaat bagi kami," Ungkapnya (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama