Kapolres Gianyar Hadiri Lepas Sambut Kepala Rutan Kelas IIB Gianyar


Gianyar-Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. menghadiri acara serah terima jabatan dan lepas sambut Kepala Rutan Kelas IIB Gianyar bertempat di Aula Sahardjo Rumah Tahanan Negara Kelas II B Gianyar Jl. Ngurah Rai Gianyar. Kamis (26/10/2023).

Sebelumnya Kepala Rutan Kelas II B Gianyar diajabat oleh Muhammad Bahrun, A. Md.IP.,S.H.,M.H. dan kini diserahkan kepada Agung Hascahyo, A. Md. IP., S. H.

Kapolres Gianyar menyampaikan, kehadirannya sebagai wujud dan bentuk nyata Polri hadir serta bersinergi dengan seluruh instansi, lembaga, institusi hingga elemen masyarakat. Ini bagian dari cara Polri secara humanis bersinergi guna menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Gianyar.

Pihaknya juga mengucapkan selamat kepada Bapak Agung Hascahyo, A. Md. IP., S. H. atas dilantiknya menjadi Kepala Rutan yang baru dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Bapak Muhammad Bahrun, A. Md.IP.,S.H.,M.H.

“Selamat kepada Bapak Agung Hascahyo, A. Md. IP., S. H. atas jabatan barunya, dan selamat bergabung di Kabupaten Gianyar kepada Bapak Muhammad Bahrun, semoga ini menjadi awal untuk lebih meningkatkan sinergitas dan soliditas dalam (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama