Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti Apresiasi Pengamanan Delegasi KTT AIS dan AALCO Berjalan aman Lancar


Polres Bandara- Hal itu disampaikan Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. di hadapan anggotanya saat memimpin Apel Jam Pimpinan (Apel Jampim) di Halaman Mapolres Bandara, senin (23/10/2023).


Kapolres wanita satu-satunya di Bali ini juga mengatakan suksesnya pengamanan kedatangan hingga keberangkatan para delegasi yang mengikuti dua kegiatan konferensi international di Bali melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai ini berkat adanya kerjasama semua pihak dan tanggungjawab seluruh personil yang mendapat tugas pengamanan.   


“Atas kerjasama tersebut seluruh tugas pengamanan yang kita laksanakan dapat berjalan aman dan lancar serta tidak adanya teguran dari Pimpinan satuan atas,”ucap Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti dalam apel jampim yang juga dihadiri oleh Wakapolres Kompol I Ketut Darta.


Kapolres juga mengatakan kepada anggotanya, dalam pelaksanaan tugas apapun tanpa adanya kerjasama satu dengan yang lainnya kemudian niat yang tulus dan iklas dalam bertugas niscaya tugas dapat dilaksanakan dengan baik. 



Selain itu, Mantan Kapolsek Mengwi ini juga menyampaikan dalam bekerja kurangi sikap mengeluh yang akan dapat menjadi beban dalam pengerjaannya, namun perbanyaklah rasa bersyukur sehingga meringankan pekerjaan yang kita ambil. 


“Kepada anggota muda-muda, perbanyaklah belajar pergunakan waktu dengan baik dengan melakukan hal-hal yang positif dan jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, maupun institusi,”ucapnya. (hms2023)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama