Kabag Ops Polres Klungkung Menekankan Personel Polres Klungkung Harus Netral Dalam Pemilu 2024


Klungkung-Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika selaku Karendal Ops Pimpin Apel Pagi bertempat di Lapangan Apel Mapolres Klungkung, Selasa, 24 Oktober 2023

Dihadiri Oleh Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika, Para PJU, Perwira, Bintara dan ASN Polri.

Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika saat pimpin apel pagi ini menyampaikan dihadapan Personel Polres Klungkung bahwa situasi Kamtibmas wilayah Kabupaten Klungkung relatif aman dan kondusif.

Dapat kami sampaikan saat anev gangguan kamtibmas yang di Pimpin Bapak Kapolres Klungkung bahwa untuk gangguan kamtibmas tiga bulan terakhir ini untuk kasus sementara adanya sedikit peningkatan,  adanya kasus kebakaran dimana pemerintah sudah menetapkan sebagai kebakaran ekstrim kita di Klungkung terdapat 5 kasus baik kebakaran tersebut di karenakan adanya masyarakat yang bakar sampah, karena dupa maupun konsleting listrik.

Disamping itu juga untuk kasus lakakantas di Klungkung juga meningkat karena laka lantas yang mengakibatkan meninggal meninggal terdapat 3 kasus. Katanya

Dan Penekanan pada apel pagi ini, kita Selaku Personel Polri dalam menyongsong Pemilu 2024 bahwa Polri itu Netral, tidak ada nantinya Personel yang berpolitik praktis. Tambahnya.

Untuk Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 sudah di mulai untuk pertama ini sudah memasuki Tahap Pendaftaran Calon Presiden dan Wakil Presiden, jadi untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Klungkung supaya tetap dalam keadaan kondusif kita harus melaksanakan kegiatan Preemtif dengan mengedepankan imbauan Imbauan kepada masyarakat serta juga dilakukan kegiatan preventif yaitu pencegahan. Imbuhnya (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama