Jelang Pemilu 2024 Polres Tabanan Intensifkan Blue Light Patrol Sambangi KPU, Bawaslu Dan Obyek Vital


Tabanan-Menjelang dilaksanakannya pemilu 2024 ,jajaran Polres Tabanan secara intensif melaksanakan Blue Light Patrol dan memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas keamanan di Kantor KPU dan Bawaslu dan sambangi obyek vital. 


Kegiatan patroli ini bermaksud untuk mengantisipasi situasi dan kondisi kamtibmas menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Tabanan. 


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Deddy Defretes, S.H., S.I.K., M.H. Pawas AKP I Gusti Ngurah Suparta, S.H, mengatakan, Blue Light Patrol yang dilakukan anggota merupakan bentuk dukungan jajaran Polres Tabanan terhadap rangkaian Pemilu Tahun 2024.


AKP Suparta menjelaskan bahwa saat pelaksanaan Blue Light Patrol tersebut anggota melakukan dialog dengan petugas keamanan KPU yang setiap malam melaksanakan penjagaan agar selalu waspada dan berhati- hati , apabila ada sesuatu hal yang mencurigakan agar segera melapor ke Polres Tabanan. 


“Itu sesuai tupoksi kami, yaitu Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat. Ini kalau disertai dengan masyarakat yang pro-aktif ikut menjaga Kamtibmas, harapannya situasi Kamtibmas kita akan selalu terpelihara aman dan kondusif,” ujar AKP Suparta. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama