Jalin Silaturahmi Dengan Warga, Polisi Banjar Gelar Sambang Desa dan Sampaikan Imbauan Kamtibmas


Bali-Polisi Banjar Ipda I Wayan Karunia melaksanakan kegiatan sambang warga di wilayah hukum Polsek Nusa Penida. Kamis  (26/10/2023)


Ipda I Wayan Karunia Selaku Polisi Banjar Saren I Desa Batumadeg  menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Pada kegiatan sambang ini kami bertemu dengan salah satu warga yang sedang berjualan An Bapak Dewa Alit  kesempatan tersebut  memberikan himbauan kepada warga agar turut serta menjaga harkamtibmas dan juga  memperkenalkan diri selaku Polisi Banjar yang bertugas di Lingkungan Saren I Desa Batumadeg. 


Kegiatan sambang warga ini merupakan bagian dari upaya polisi dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat serta memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.


“Diharapkan, melalui kegiatan seperti ini, kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas semakin meningkat,” ungkap Ipda I Wayan Karunia. 


Disamping itu juga sekarang ini sudah memasuki bulan politik, kegiatan Sambang dengan warga masyarakat sebagai upaya Coolingsystem, sehingga terciptanya harkamtibmas aman dan Kondusif. Paparnya ,(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama