Jalin Senergitas Polisi Banjar Sambangi Klian Banjar Adat


Bali-Selaku Polisi Banjar Aiptu Made Ngurah Sujana Adipura melaksanakan kegiatan sambang ke wilayah Banjar tugasnya Di Banjar Bucu Kelurahan Semarapura Tengah Kec/Kab Klungkung, Pada Rabu 25 Oktober 2023 


Serta bertemu dengan Klian Banjar Bucu Dewa Ardika yang berprofesi sebagai wiraswata yaitu pengusaha babi guling. 


Aiptu Made Ngurah Sujana Adipura menyampaikan tujuan menyambangi Klian Banjar Bucu untuk memperkenalkan diri selaku Polisi Banjar Bucu. 


"Dimana Polisi Banjar ini di Bentuk Oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol M. Fadil Imran yang memiliki tugas yaitu bermitra dengan masyarakat dalam mendeteksi dan mengidentifikasi permasalahan kamtibmas di lingkungan serta menemukan pemecahan masalah/Problem Solving" Kata Aiptu Made Ngurah Sujana Adipura. 


Aiptu Made Ngurah Sujana Adipura menambahkan apabilanya terjadi suatu permasalahan mari kita duduk bersama dengan Aparat desa terkait sehingga kita dapat menyelesaikan suatu permasalahan yang nantinya dapat di redam dan situasi kamtibmas khususnya di Banjar Bucu aman dan kondusif. 


Disamping melaksanakan kegiatan sambang, Polisi Banjar Juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk bersama sama jaga kamtibmas di wilayah lingkungan sekitarnya kegiatan ini juga sebagai coolingsystem jelang Pemilu 2024. Imbuhnya  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama