Jaga Keamanan Tahun Baru dan Pemilu 2024, Polda Bali Bersinergi dengan Pengusaha Tempat hiburan Malam


Bali-Polda bali bersama para pengusaha tempat hiburan seperti bar, beach club, maupun karaoke, bersinergi dalam menjaga situasi aman dan damai pada saat perayaan Tahun Baru 2024 serta pemilihan umum 2024 mendatang. Polda Bali bersama para pengusaha hiburan berkomitmen menjaga keamanan dan kenyamanan sebagai prioritas utama dalam perayaan tahun baru dan pemilu 2024.


Diwakili Kasubdit 3 Ditintelkam Polda Bali, AKBP GEDE DARTIYASA, S.Sos., M.H. mengajak seluruh pengusaha tempat hiburan seperti bar, beach club, maupun karaoke yang ada di daerah hukum Polda Bali untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, tahun baru dan pemilu serentak jaraknya sangat berdekatan sehingga keamanan dan kenyamanan dalam menyambut kedua event ini perlu dilaksanakan dengan mengajak seluruh komponen masyarakat. 


Hal ini disampaikan saat pertemuan antara Polda Bali dengan para pengusaha tempat hiburan pada saat membahas keamanan dan kenyamanan perayaan tahun baru maupun perhelatan tahun politik 2024. Dikatakan pula meski berada dalam situasi politik, tidak ada pembatasan perayaan malam tahun baru. Namun demikian segala sesuatu yang berkaitan dengan keamanan harus dipersiapkan dan diprioritaskan terlebih permohonan ijin dalam setiap kegiatan harus dijalankan setiap tempat usaha hiburan di daerah hukum Polda Bali.


Pertemuan ini juga dihadiri Direktur Eksekutif PHRI Bali Ida Bagus Purwa Sidemen yang berkesempatan juga memberikan pemaparan terkait berbagai kebijakan yang perlu diperhatikan oleh pengusaha hiburan. Salah satu pengusaha hiburan yakni Corporate GM Boshe VVIP Club I gusti bagus Suwipra mengatakan pertemuan ini membawa dampak yang sangat positif, dimana Polda Bali selalu mengingatkan terkait perijinan yang harus dikantongi setiap tempat hiburan ketika melaksanakan event sehingga pengamanan yang diberikan oleh pihak keamanan bisa maksimal. Dikatakan pula keamanan dan kenyamanan merupakan prioritas utama dalam setiap kegiatan dengan rasa aman dan nyaman para pengunjung akan memiliki kesan positif dan bersedia datang kembali//


Hal senada juga disampaikan GM Atlas Beach Fest Marc Spanjol, keamanan dan kenyamanan merupakan prioritas utama sehingga pihaknya terus meningkatkan keamanan bersinergi dengan jajaran Kepolisian untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, terlebih menjelang perayaan malam tahun baru 2024.

Dalam kesempatan ini Polda Bali diwakili oleh Kasubdit 3 Ditintelkam, menyerahkan cinderamata kepada Direktur eksekutif PHRI Bali dan para pengusaha hiburan yang hadir sebagai bentuk apresiasi Polda Bali dalam bekerjasama untuk menciptakan situasi Bali yang aman dan damai. Pada akhir acara dilangsungkan deklarasi, komitmen bersama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, aman dan damai menjelang perayaan tahun baru dan Pemilu Tahun 2024. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama