Ibadah Minggu Kasih Kapolres Tabanan Di Gereja Mawar Sharon Kediri Tabanan


Tabanan-  bertempat di Gereja Mawar Sharon (GMS) Kediri Tabanan, Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., melaksanakan Ibadah Gereja Minggu dalam Acara Minggu Kasih, yang dipimpin oleh Pendeta Thun Sen dengan umat/jemaat berjumlah sekitar 75 orang bertemakan "Meneladani Tuhan dan Menghindari Keteladanan Yang Tidak Dari Yusuf". Minggu ( 22/10/2023 ) dimulai pukul 10.00 wita


Hadir dalam giat Ibadah Minggu Kasih antara lain, Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., bersama keluarga, Pendeta Thun Sen, bersama istri dan keluarga, Para majelis GMS Kediri Tabanan, Sekitar 75 jemaat GMS Kediri, dari berbagai wilayah, Kasat Binmas Polres Tabanan, Kasi Was Polres Tabanan,  Kasi Propam Polres Tabanan, Perwakilan dari Kapolsek Kediri, hadir Pawas/Kanit Reskrim, Kanit Intelkam, Kanit Patroli, Bhabinkamtibmas Desa Kediri. 


Ibadah diawali dengan ucapan selamat datang dan renungan dari Pendeta Thun Sen, kepada seluruh umat yang hadir, Lagu-lagu pujian oleh Majelis Gereja Mawar Sharon Kediri Tabanan, Kotbah dari Ibu Pendeta (istri dari Pendeta Thun Sen), dengan penekanan hidup harus meneladani keteladanan Tuhan Yesus, dan menghindari sikap-sikap yang ditunjukkan oleh seorang Yusuf. 


Adapun Kotbah singkat dari bapak Kapolres Tabanan, pada intinya penekanan menjadilah insfirasi dari keteladanan Tuhan Yesus, dilanjutkan dengan Ceramah Kamtibmas dengan penekanan Kita semua harus menjadi Polisi bagi diri kita sendiri, dan memperhatikan akhir-akhir ini banyak peristiwa pencurian terjadi karena kemarau yang cukup panjang, serta menjelang Pemilu 2024, hendaknya semua orang tidak terperangkap oleh hasutan melalui pemberitaan media sosial yang bersifat Hoax dan Hatspits. 


Ibadah Minggu Kasih di Gereja Mawar Sharon Kediri Tabanan, berakhir pukul 11.30 wita, ditandai dengan semua umat saling bersalaman. 


Selama kegiatan Ibadah Minggu Kasih Kapolres Tabanan Di Gereja  Mawar Sharon Kediri Tabanan, berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama