Hari Kelima Waka Polres Pimpin Apel Personil OMB Tahap Pendaftaran Dan Penetapan Capres / Cawapres


Tabanan- bertempat di lapangan Apel Mapolres Tabanan telah berlangsung kegiatan Apel Personil OMB tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres / Cawapres, yang dipimpin oleh Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos, M.H., Senin ( 23/10/2023 ) pukul 08.00 s/d 08.15 wita


Hadir dalam giat apel pagi OMB antara lain, Kabag Ops Polres Tabanan Kabag SDM Polres Tabanan, Kasi Propam, Para Kasatgas, Personil yang terlibat sprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap pendaftaran Capres dan Cawapres.


Adapun Arahan Waka Ops Res, pada intinya menyampaikan Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa, kita bisa berkumpul dalam melaksanakan giat Apel OMB tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres/ Cawapres.


Saya ucapakan terima kasih kepada masing-masing satgas karena dalam pelaksanaan operasi kita sudah membuat laporan, namun yang menjadi atensi adalah laporan SOT karena laporan SOT kita masih minim, sedangkan jumlah kegiatan lumayan banyak, saya minta kepada rekan kasatgas diingatkan anggotanya.


Tetap jaga kesehatan, karena tugas kita kedepan masih panjang, sempatkan melaksanakan olah raga mandiri.


Kepada Satgas preemtif dan preventif perbanyak melaksanakan kegiatam, Satgas preventif tetap laksanakan patroli, kita sudah ketahui bersama bahwa kemarin ada peristiwa dugaan adanya pengerusakan baliho, agar menjadi atensi personil.


Selanjutnya dilaksanakan pemberian arahan dari masing-masing Kasatgas kepada personil Ops, Selama kegiatan berlangsung, dengan aman, tertib dan lancar. ( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama