Hadir Saat Sosialisasi Pengisian Anggota BPD, Polisi Banjar Sambang dan Memperkenalkan diri dengan Warga


Klungkung-Dalam upaya memelihara keamanan dan keyamanan di wilayahnya, Polisi Banjar Sente Desa Pikat  Aiptu I Komang Cakrana melakukan kegiatan sambang/kunjungan yang bertujuan memperkuat hubungan baik antara aparat kepolisian dan masyarakat setempat. Kegiatan berlangsung pada Rabu (18/10/2023) Malam


Dalam sambang tersebut, Aiptu I Komang Cakrana Selaku Polisi Banjar Menghadiri sosialisasi pengisian anggota badan permusyawaratan desa( BPD) dan sekaligus memperkenalkan diri kepada warga masyarakat saat setempat.


Disamping itu juga  Aiptu I Komang Cakrana dengan maksud dan tujuan dari kehadiran Polisi di tingkat RW/Banjar kepada warga masyarakat. "Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Pikat", ungkapnya.


Kegiatan ini juga menjadi wadah bagi Polisi Banjar untuk berkomunikasi dan berkoordinasi lebih erat dengan warga masyarakat setempat terkait dengan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan mereka. Polisi ingin memastikan bahwa semua warga merasa aman dan nyaman dalam kehidupan sehari-hari. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama