Gencarkan Blue Light Patrol Malam Hari, Atensi Kerawanan Kantor Penyelenggara Pemilu


Tabanan-Untuk mengantisipasi timbulnya gangguan Kamtibmas, terutama saat malam hari, piket fungsi Polres Tabanan dengan jumlah 15 personil dipimpin Pawas Ipda I Nyoman Ardanayasa menggelar Blue Light Patrol atau patroli cahaya biru malam hari, mobiling di Wilkum Polres Tabanan  antisipasi tempat - tempat rawan gangguan Kamtibmas, 30 Oktober 2023

Patroli Blue Light malam ini dengan menghidupkan lampu rotaror warna biru atau yang biasa di sebut "Blue Light Patrol" Malam ini menyambangi obyek vital seperti Kantor KPU, Kantor Bawaslu, Gudang Logistik Pemilu, Perbankan, ATM, Pasar, Komplek Perkantoran dan Pertokoan di Wilkum Polres Tabanan. 


Seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes,S.H., S.I.K., M.H. pawas Ipda Ardanayasa menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan patroli ini untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap dalam  keadaan aman dan kondusif serta meniadakan segala bentuk gangguan keamanan. 


Pawas  menambahkan bahwa Kegiatan Blue Light Patrol disamping mencegah kejahatan seperti 3 C ( Curat, Curas dan Curanmor ) ini juga mendukung kegiatan Program Commander Wish Kapolda Bali yaitu Mengutamakan Tindakan Preventif /Pencegahan dan juga Wujudkan Hamkamtibmas di wilayah Tabanan agar tetap terpelihara aman dan kondusif. 


Disamping itu juga saat melaksanakan kegiatan Patroli Personel melaksanakan dialogis dengan masyarakat serta mengajak masyarakat untuk bersama - sama menjaga Kamtibmas. Imbuh Ipda Ardanayasa


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama