Dua Hari Menghilang, Kakek 88 Tahun Ditemukan Sudah Jadi Mayat


Tabanan-Seorang Kakek dengan identitas I Dewa Ketut Sudiarta, umur 88 tahun, alamat Br. Dinas Darma Kelod Desa Riang Gede Kecamatan Penebel Kabupaten Tabanan, dilaporkan hilang hari Selasa, tanggal 17 Oktober 2023, sekira pukul 06.00 wita di Polsek Penebel oleh I Dewa Nyoman Sukadana


Menurut Pelapor I Dewa Nyoman Sukadana kronologis kejadiannya Pada hari Selasa, tanggal 17 Oktober 2023 sekira pukul 06.00 Wita, Pelapor melihat sandal korban tidak ada, selanjutnya mengecek korban di kamar tidur ternyata sudah tidak ada.

Kemudian Pelapor  mencari  tahu korban kepada keluarga besar ternyata juga tidak ditemukan  Setelah dilakukan pencarian dan korban tidak ditemukan, maka Pelapor pada hari Selasa, tanggal 17 Oktober 2023 sekira pukul 14.00 Wita melaporkan ke Polsek Penebel.

Dengan adanya kejadian tersebut, Kapolsek Penebel AKP I Made Sutika bersama Kasat Polair Polres Tabanan AKP I Nyoman Arta Dana, S.H., M.H., Basarnas Denpasar, BPBD Kab. Tabanan, Bali Buana Rescue, Personil Polairud Polres Tabanan, Personil Polsek Penebel, petugas dari Kecamatan, serta warga masyarakat melaksanakan pencarian.


Setelah melaksanakan pencarian selama  2 hari,    Bersama Team dan warga masyarakat melaksanakan SAR Terbatas / Pencarian korban dan korban ditemukan pada hari Kamis tanggal 19 Oktober 2023 sekira pukul 14.05 Wita, sudah meninggal dunia kurang lebih 15 (lima belas) meter  di sebelah timur Sungai Yeh Nusa di bawah tebing atau kedalaman kurang lebih kedalaman 30 - 40 meter dan kemiringan tanah 60° (enam puluh derajat).


Setelah ditemukan team gabungan melaksanakan evakuasi selama kurang lebih 30 (tiga puluh) menit dan mayat korban berhasil dibawa ke rumah duka.


Selanjutnya Bidan Desa Riang Gede Ni Wayan Erna Mayanti, A.Md. Keb. melaksanakan pemeriksaan luar mayat, dengan hasil, korban  diperkirakan meninggal dunia lebih dari 24 jam serta tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama