Cegah Kerawanan Terhadap Wisatawan Pengunjung ATV Polsek Sukawati Lakukan Upaya Preventif


GIANYAR SUKAWATI-Obyek wisata yang marak digemari wisatawan baik mancanegara maupun domestik saat ini adalah ATV, diwilayah Sukawati khususnya Desa Singapadu Kaler Banyak bermunculan obyek wisata penyedia kendaraan ATV yang sekarang lagi naik daun.


Seperti dijelaskan Kapolsek Sukawati KOMPOL I WAYAN JOHNI EKA CAHYADI, SE, saat ditemui di sela-sela tugas mengatakan, kami sudah melakukan pendekatan dengan pihak pengelola ATV di desa Singapadu Kaler yang mana sudah dibentuk pengguyuban antar pelaku penyedia obyek wisata ATV tersebut, dengan mengupayakan secara maksimal keamanan kenyamanan baik terhadap pengunjung, penyedia usaha dan masyarakat setempat, dengan melakukan pengamanan oleh personel Polsek Sukawati sebagai bentuk pelayanan cegah kerawanan laka lantas dan kerawanan lainnya," jelas Kapolsek.


"Secara terjadwal Personel di tempatkan pada titik-titik paling rawan membantu melakukan pengaturan dan penyebrangan terhadap ATV yang melintas keluar dari obyek menuju track ATV ke dalam pemukiman rumah warga, karena keterbatasan jumlah personel semua titik simpang jalur ATV belum bisa di isi petugas, hanya prioritas terawan yang di tempatkan personel." Tambah Kapolsek.


Kami akan selalu mengevaluasi sistem pengamanan secara berkala melihat perkembangan situasi kedepan terkait pelayanan pengunjung wisata ATV agar memberikan rasa aman dengan berkoordinasi dengan pihak pengelola keputusan terbaik yang diambil, tutup Kapolsek. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama