Cegah Kembali Terjadinya Kebakaran, Personel Polres Klungkung Lakukan Penyiraman Sampah


Klungkung-Upaya Memadamkan Api di TPA Desa Jungutbatu  Kec. Nusa Penida, Polres Klungkung menerjunkan Personel Untuk melakukan upaya pemadaman terhadap titik titik api yang masih berada di sekitar lokasi. Pada Rabu Malam, 25 Oktober 2023


Untuk mencegah supaya tidak terjadinya kembali Kebakaran di TPA Desa Jungutbatu Nusa Penida, Polres Klungkung mensiagakan personel serta melakuka upaya pemadaman dengan cara menyiram dengan air dengan menggunakan 2 mesin pompa, dan selang sepanjang 350 meter dan sumber air yang dipergunakan adalah air rawa yang berdekatan dengan TPA Desa Jungutbatu. Kata Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta.


Kapolres Klungkung menambahkan bahwa untuk penanganan di TPA Desa Jungutbatu , Kami Perintahkan Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta Untk memimpin secara langsung pemadaman tersebut dengan di Bantu Personel Baja Polres Klungkung.


Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta saat di Konfirmasi menyatakan bahwa upaya pemadaman di TPA Desa Jungut Batu kami lakukan dari Pukul 18.00 Wita sampai dengan tidak adanya titik api yang masih hidup sekitar pukul 21.30 Wita.


Langkah ini dilakukan supaya TPA Desa Jungutbatu tidak lagi mengalami kebakaran, kita ketahui bersama bahwa untuk cuaca pada siang hari di wilayah Nusa Penida Panas, sehingga sedikit ada api akan membuat kebakaran kembali. “ pada malam hari ini kita l melakukan penyiraman sampah yang berada di lokasi sehingga sampah sampah tersebut menjadi basah dan kebakaran di TPA Desa Jungutbatu dapat dicegah” Imbuhnya (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama