Bhabinkamtibmas Singakerta Amankan Upacara Ngenteg Linggih


Gianyar - Babinkamtibmas Polsek Ubud Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra  melaksanakan pengamanan kegiatan warga yang menggelar ritual keagamaan di Banjar Demayu Tewel Desa Singakerta Kecamatan Ubud, Selasa (31/10/2023)


Bersama Pecalang Desa Adat Setempat Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Aiptu I Made Widastra melakukan pengamanan kegiatan warga

Pasek Gelgel yang tengah menggelar Karya Ngenteg Linggih, Pedudusan Alit ring Mrajan Alit yang berlokasi di Banjar Demayu Tewel Desa Singakerta.


Disamping pengamanan, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud tersebut bersama Pecalang juga melakukan penyebrangan dan pengaturan arus lalulintas.


Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra mengatakan karena ada akses dan memungkinkan, demi keamanan dan kelancaran baik itu kegiatan upacara maupun arus lalulintas maka dilakukan pengalihan arus lalulintas.


“Pengalihan arus lalulintas kita lakukan guna menjaga keamanan dan kelancaran arus lalulintas dan kegiatan Upacara,” Pungkasnya. (dastro)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama