Beri Motivasi, Kapolres Tabanan Besuk Anggotanya Yang Sakit


Tabanan-Kapolres Tabanan AKBP Leo Deddy Defretes, S.H., S.I.K., M.H, besuk Kabag SDM Kompol I Kadek Ardika, S.Sos., M.H, di rumah sakit Kasih Ibu di Jln. Plamboyan no. 9 Tegal Belodan, Kec/Kab.Tabanan karena sakit. 


Kehadiran Kapolres Tabanan di dampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan ( Ny. Ina Leo Defretes ) Waka Polres  Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos, M.H, PJU Polres Tabanan dan pengurus Bhayangkari, Rabu ( 25/10/2023 ) pukul 12.10 Wita, sebagai bentuk dukungan dan memberikan motivasi kepada anggota yang sakit.

 

“Hari ini, kita menjenguk Kabag SDM salah satu anggota dari keluarga besar Polres Tabanan yang tengah mengalami sakit hernia dan sudah masuk rumah sakit sejak tgl 24  Oktober 2023,” kata Kapolres Tabanan

 

Kapolres Tabanan menambahkan kegiatan besuk ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada anggotanya yang tengah tertimpa musibah, guna memberikan motivasi, agar bisa menjalani perawatan dengan baik, sehingga bisa kembali bergabung di Polres Tabanan melaksanakan tugas seperti biasa.



“Ini juga wujud kepedulian Polres Tabanan, semoga dengan dukungan moral dan motivasi yang kami berikan ini bisa mendorong lebih cepat kesembuhan anggota saya,” Ucap Kapolres Tabanan. 

 

“Mari kita doakan bersama, semoga Kompol Ardika segera diberikan kesembuhan seperti sediakala,” Imbuh Kapolres Tabanan. 

 

Kapolres juga menambahkan guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan Kabag SDM, saya sudah menginstruksikan kepada Sidokkes Polres Tabanan ( dr. Ayu Widya Utami ) untuk terus memantau setiap perkembangan dan kondisi hingga yang bersangkutan benar-benar sembuh seperti sedia kala.

 

“Kita bantu semaksimal mungkin agar Kompol Ardika  bisa segera sembuh,” pungkas Kapolres Tabanan. ( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama