Bakti Sosial Akabri 91, Kapolsek Bersama Forkopimcam Blahbatuh Salurkan Bantuan Sembako


Gianyar-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. bersama Forkopimcam Blahbatuh menyerahkan bantuan sembako  Bakti Sosial AKABRI Angkatan 91, Minggu/22 Oktober  2023.


Kegiatan penyerahan bantuan sembako ini merupakan merupakan wujud pengabdian selama 32 tahun, Alumni Akabri 91 mengabdi untuk negeri.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat utamanya bagi mereka yang memang benar-benar membutuhkan uluran bantuan.


"Bantuan Sembako ini dalam rangka Pengabdian 32 tahun Akabri 91, dalam kegiatan baksos ini kita akan mendapatkan banyak pelajaran, terutama pada lingkungan masyarakat , Kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk membantu orang-orang yang membutuhkan, ujarnya.


Selain penyerahan sembako yang dipusatkan di Banjar Bangunliman, Desa Buruan, lebih lanjut kata Kapolsek bahwa pihaknya juga menerjunkan personel Bhabinkamtibmas untuk menyerahkan bantuan langsung ke Desa.


"Personel Bhabinkamtibmas kami terjunkan untuk menyalurkan bantuan secara door to door didampingi oleh personel lainnya, tentunya personel Bhabin telah mengetahui warganya yang memang benar-benar membutuhkan bantuan, Astungkara kegiatan hari ini berjalan lancar dan aman, tandasnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama