Sigap Membantu, Blue Light Patrol Polsek Blahbatuh Tolong Masyarakat Alami Patah Tulang


Gianyar-Kehadiran Blue Light Patrol Polsek Blahbatuh Polres Gianyar benar-benar dirasakan oleh masyarakat, sebagaimana kesigapan personel Polsek Blahbatuh menolong masyarakat yang mengalami patah tulang akibat terjatuh di kamar mandi di Banjar Blangsinga, Desa Saba/Sabtu 9 September 2023.


Berawal ketika Blue Light Patrol Polsek Blahbatuh melintas di Banjar Blangsinga, Desa Saba melihat ada masyarakat yang sedang menggotong masyarakat dengan sigap personel Polri turun untuk memberikan bantuan.


Adalah korban Wiwin Franita, perempuan, 27 tahun asal Probolinggo terjatuh di Kamar Mandi di kamar Kos miliknya di Banjar Blangsinga, Desa Saba dimana korban mengalami luka patah tulang kaki kanan.


AKP I Gusti Ngurah Sumatra yang memimpin kegiatan Blue Light Patrol mengatakan bahwa pihaknya  melihat masyarakat yang kesulitan menemukan kendaraan langsung memberikan bantuan kepada korban dan membawa ke Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar untuk mendapatkan pertolongan medis.


"Dengan bantuan dari masyarakat sekitar Korban kami antar ke Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar untuk mendapatkan pertolongan yang mana saat ini korban sudah mendapatkan penanganan medis" ujarnya.


Melalui kegiatan Blue Light Patrol, Polsek Blahbatuh Polres Gianyar selain sebagai upaya Harkamtibmas dalam menjaga Stabilitas Keamanan juga berperan untuk selalu siap dalam memberikan Pertolongan kepada Masyarakat. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama