Sasar Obyek Vital, Satuan Samapta Polres Klungkung Rutin Laksanakan Patroli Malam


Klungkung-Satuan Samapta Polres Klungkung melaksanakan patroli malam hari / Blue Light Patrol untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. 


Patroli malam ini dilaksanakan secara mobile dengan menyasar beberapa titik lokasi yang di anggap rawan seperti Jalan Baypass Ida Bagus Mantra, Pemukiman Rumah Padat penduduk dan Obyek Vital Lainnya. Pada Sabtu ( 29 /09/2023) malam hingga dini hari. 


Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu I Gusti Made Mahendra mengatakan, patroli malam hari tersebut dilakukan untuk memonitoring kegiatan masyarakat sekaligus mengantisipasi gangguan kamtibmas.


Personel Satuan Samapta Polres Klungkung yang piket Jaga malam secara rutin melaksanakan patroli dialogis untuk mengantisipasi kejahatan konvensional C3 (curas, curat, dan curanmor) sehingga hadirnya Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kasat Samapta


Sesuai dengan perintah pimpinan yaitu Kapolres Klungkung memerintahkan personel Satuan Samapta  untuk meningkatkan kegiatan patroli pada jam-jam rawan.“baik itu Giat Patroli rutin siang hari maupun malam hari, sehingga dengan hadirnya Polri di rasakan oleh masyarakat Klungkung dalam menciptakan Harkamtibmas. Imbuh Kasat Samapta (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama