Polres Gianyar Terima Kunjungan Kepala BNN Provinsi Bali


Gianyar-Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. menerima kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali Brigjen Pol. R. Nurhadi Yuwono, S.I.K., M.Si., CHRMP. Kamis (21/9/2023). 


Kunjungan Kepala BNNP Bali ke Polres Gianyar dalam rangka koordinasi lanjutan, diskusi serta penyampaian hasil rapat terbatas mengenai pemberantasan dan penanganan Narkoba secara exstraordinary P4GN. 


Kapolres Gianyar menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kepala BNNP Bali di Polres Gianyar dalam rangka memberikan arahan tindak lanjut hasil rapat terbatas mengenai pemberantasan dan penanganan Narkoba secara exstraordinary. 


"Dengan adanya arahan ini kita semua bisa memberikan manfaat sebagai dasar dalam memberikan himbauan kepada warga binaan di Desa masing-masing berkaitan dengan penyalah gunaan Narkotika," Ujar Kapolres Gianyar. 


Sementara itu, Brigjen Pol. R. Nurhadi Yuwono menyampaikan salah satu kejahatan lintas negara yang berbahaya adalah peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika, dimana kejahatan narkotika merupakan salah satu kejahatan yang menimbulkan kekhawatiran besar di seluruh dunia.


"Melalui kesempatan ini kami mohon bantuan kepada peserta untuk memonitor setiap perkembangan di Desa Binaannya masing-masing," Ungkapnya. 


Kegiatan kunjungan Kepala BNNP Bali di Polres Gianyar dalam rangka menyamakan persepsi dalam pemberantasan dan penanganan Narkoba secara exstraordinary P4GN diakhiri dengan sesi foto bersama. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama