Polres Gianyar Gelar "Minggu Kasih" Kunjungi Gereja Kemah Injil Gianyar


Gianyar-Dalam rangka meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat,  Polri membuat program "Minggu Kasih". Minggu (3/9/2023), Kapolres Gianyar  yang diwakili Kabagops Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, SH, MH mengunjungi Gereja Kemah Injil yang beralamat di Jalan Astina Selatan  No. 110 Lingkungan, Kelurahan  Abianbase  Gianyar. 


Dalam kunjungannya, Kabagops Polres Gianyar didampingi Kasat Binmas Polres Gianyar,  Pejabat Utama Polres Gianyar  yang diterima langsung oleh pendeta Jhon Kastanya, dan para pengurus gereja serta jemaat gereja Kemah Injil  Gianyar.


Kabagops Polres  Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, SH, MH menyampaikan kegiatan "Minggu Kasih" adalah merupakan Program dari Kapolri yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat utamanya umat kristiani dalam rangka menerima masukan dari  pendeta dan para jemaat gereja  terkait situasi kamtibmas.


"Apabila nanti menemukan suatu kendala maupun permasalahan terkait pelaksanaan ibadah umat kristiani silakan dilaporkan kepada kami melalui Polsek Gianyar ataupun bisa langsung ke Polres Gianyar," Ujar Kabagops Polres  Gianyar. 


Pendeta Jhon Kastanya menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan "Minggu Kasih" di Gereja Kemah Injil Gianyar ini dan semoga kegiatan ini berjalan berkesinambungan, sehingga apa yang menjadi permasalahan atau yang belum dipahami bisa disampaikan langsung kepada petugas, ungkapnya,


"Ini merupakan kegiatan positif dalam rangka bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Gianyar, sehingga situasi kamtibmas wilayah Gianyar tetap aman kondusif" Tambahnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama