Polisi Sahabat Anak Polsek Ubud Sambangi SDN 1 Lodtunduh Ubud


Gianyar- Kanit Lantas Polsek Ubud AKP I KETUT NARIAWAN dan Kanit Binmas IPTU I KETUT WIDIARTHA, SH memberikan Sosialisasi di SDN 1 Lodtunduh, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar (30/9/2023)


Kanit Lantas dan Kanit Binmas Polsek Ubud menyampaikan arahan kepada anak sekolah   terkait ketertiban berlalu lintas, bahaya Bullying, Kenakalan remaja/anak - anak dan Perundungan, dalam penyampaian Materi kepada para siswa didampingi oleh Bapak Kepala Sekolah SDN 1 Lodtunduh I Nyoman Raiana, S.Pd. dan para Guru.


Terkait dengan Ketertiban berlalu - lintas diberikan oleh AKP I Ketut Nariwan dan Materi Kenakalan Remaja/ Anak - Anak dan Perundungan diberikan oleh Kanit Binmas I Ketut Widiartha kepada Siswa SDN 1 Lodtunduh yang berjumlah 85 orang siswa.


Atas ini Kapolsek Ubud, Kanit Binmas Polsek Ubud Iptu Ketut Widiartha, SH  menyampaikan bahwa penyuluhan dan himbauan terkait dengan bahaya bullying, kenakalan remaja,  dan pemahaman tentang peraturan berlalu lintas sangat  penting diberikan kepada anak sejak dini, untuk mencegah hal yang negatif, seperti yang viral di media sosial terkait dengan bullying yang terjadi di sekolah, ungkapnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama