Pengamanan Kedatangan Peserta The 4th International Convention on Indonesia Upstream Oil and Gas 2023


Polres Bandara- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan pengamanan kedatangan para peserta The 4th International Convention on Indonesia Upstream Oil and Gas 2023 (ICIOG) melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai, rabu (20/9/2023).


Kegiatan pertemuan ICIOG Tahun 2023 ini akan di mulai dari tanggal 20 sampai dengan 22 September 2023 di Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC) Kuta Selatan Badung. Sedangkan personil Polres Bandara yang dilibatkan dalam pengamanan kedatangan para peserta pertemuan ini berjumlah 8 orang yang tergabung dalam Satgas Pam Bandara sebagai Koordinator Pengamanan Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.  


Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kompol I Made Berata, S.H. seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan pihaknya telah menyiapkan sejumlah personil dalam rangka pengamanan kedatangan dan keberangkatan para peserta pertemuan ICIOG melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai. 


“Mulai hari ini kita telah siap melaksanakan pengamanan kedatangan para perserta pertemuan ICIOG melalui VIP 2 Bandara I Gusti Ngurah Rai,”ucapnya. 


Lebih lanjut Kabag Ops Kompol Made Berata juga mengatakan sebelum melakukan tugas pengamanan ini, pihaknya sudah memberikan arahan kepada personil yang dilibatkan dalam pengamanan ini. 


“Jadi pada intinya, kita melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan menyesuaikan dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku sehingga tugas yang dilaksanakan dapat berjalan aman dan lancar serta melakukan koordinasi dengan instansi lainnya ,”pungkasnya. (hms23)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama