Ops Bina Waspada Agung 2023, Polres Klungkung Terima Tim Supervisi Dari Ditbinmas Polda Bali


Bali-Bertempat di Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung, Telah dilaksanakannya Kegiatan Supervisi Ops Bina Wasapada Agung 2023 dari Dit Binmas Polda Bali  yang diikuti oleh Polres Karangasem, Polres Gianyar dan Polres Bangli kegiatan tersebut di Pusatkan di Polres Klungkung. Pada Senin, 4 September 2023


Selaku Ketua Tim Kasibinlat SubditSatpam/Polsus Kompol Ni Ketut Purnamawati,S.H.,M.H., bersama dengan Ipda I Ketut Suardana PS. PaursiwasjaspamSubdibinsatpam/Polsos, Bruptu Putu Bagiada dan Bripda Putu Agus Krisna Okajana.


Dihadari Oleh Para Pejabat Operasi dan Operator Ops Bina Waspada Agung 2023 dari Polres Karangasem, Polres Gianyar, Polres Bangli dan Polres Klungkung.


Kegiatan secara langsung di Buka Oleh Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan menyampaiakan ucapan terima kasih kepada Polres Jajaran yang hadir di Polres Klungkung dalam kegiatan Supervisi Operasi Bina Waspada Agung 2023.


Dan untuk Ketua Tim selamat Datang di Polres Klungkung ini, dapat kami sampaikan bahwa Operasi Bina Waspada Agung 2023 ini yang dikedepankan kegiatan preemtif atau Binluh dimana kegiatannya bertujuan untuk menjaga Harkamtibmas Menjelang Pesta Demokrasi Pemilu 2024 Demi Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, dan Untuk Tim Supervisi kami persilahkan untuk melakukan pendalaman apabila ada temuan mohon diberikan petunjuk dan arahan. Ucap Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan


Kasibinlat Subdit Satpam/Polsus Kompol Ni Ketut Purnamawati,S.H.,M.H., selaku Ketua Tim Menyampaikan Terima kasih kepada Polres Klungkung , dan Polres Jajaran yang hadir dalam kegiatan Supervisi Ops Bina Waspada Agung 2023.


Kegiatan ini bukan untuk mencari kesalahan, hanya saja ini bentuk shering maupun persamaan persepsi dalam melaksanakan kegiatan operasi untuk nantinya dapat kami sampaikan kepada pimpinan.


Selanjutnya dilanjutkan dengan pendalaman kepada para pejabat operasi dan operator untuk mengecek administari berupa rengiat maupun hasil kegiatan. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama