Kapolres Gianyar Pimpin Peringatan Haornas Ke- 40 Tahun 2023


Gianyar-Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada memimpin Upacara peringatan Hari Olahraga Nasional ke- 40 Tahun 2023 bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Sabtu (9/9/2023). 


Upacara peringatan Haornas ke- 40 Tahun 2023 diikuti oleh Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran serta personel Polres Gianyar. 


Kapolres Gianyar saat membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga menyampaikan dalam menjalankan amanat Undang-Undang Keolahragaan perlu adanya kolaborasi dan komitmen yang kuat antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, Swasta dan Stakeholder olahraga untuk bersama-sama semangat mencetak para juara dimana hal ini sejalan dengan Logo dan Tema Haornas ke- 40 Tahun 2023 yakni "Gelanggang Semangat Pemenang".


"Gelanggang Semangat Pemenang merupakan rangkaian dari berbagai macam bentuk apresiasi terhadap para olahragawan dan segenap lapisan masyarakat Indonesia dalam menyatukan semangat hidup aktif dan Pedoman Pelaksanaan Peringatan Hari Olahraga Nasional 40 Tahun 2023 juang untuk mengharumkan nama bangsa dalam pentas olahraga dunia," Ujar Kapolres Gianyar.. 


"Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional XL Tahun 2023 untuk semua warga Negara Indonesia, semoga makin mencintai olahraga sebagai gaya hidup (lifestyle), sehat dan bugar, serta berprestasi dunia," Tutup Kapolres Gianyar.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama