Kapolres Gianyar Distribusikan Ribuan Buku dan Alat Tulis


GIANYAR - Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada beserta jajaran Polsek Polres Gianyar nelaksanakan bakti sosial pendistribusian ribuan buah buku dan alat tulis kepada anak-anak remaja, pendistribusian ribuan buku ini dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 dan Rakorbin SDM Polri Tahun 2023.


Kegiatan pendistribusian buku dan alat tulis ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan literasi buku di sekolah, dimana melalui program literasi ini diharapkan dapat mendorong minat baca anak-anak dan remaja sehingga mereka memiliki pengetahuan yang lebih luas dan dapat tumbuh menjadi generasi yang cerdas.


"Kegiatan literasi buku ini menjadi contoh nyata komitmen Polres Gianyar dan Polsek jajaran dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama dalam hal pendidikan dan pengembangan karakter generasi muda," ujar Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada. 


Total 1521 buku dan alat tulis ini dibagikan kepada Panti Asuhan Yappenatim, SLB Negeri 1 Gianyar, Yayasan Bhakti Senang Hati, SMP Negeri 1 Blahbatuh, SMP Negeri 1 Sukawati, SD Negeri 2 Sukawati, SD Negeri 1 Petulu, MWP Rsi Markandya Taro, Yayasan Cahaya Mutiara Ubud, Yayasan perlindungan anak anak dan perempuan KPK COMMUNITY, dan SD Negeri 5 Puhu. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama